MAAF, Seribu Maaf ToT

Halo, semuanya~ ToT

Apa kabar kalian? *ngomong di kaca ._.* Enggak ding, aku beneran tanya kalian yg baca ini loh ._.

Ini pertama kalinya setelah sekian lama nggak posting apa-apa di blog ini. Dan, ini pertama kalinya juga aku bawa postingan tentang *ehm* curhatan.

First of all, aku pengen minta maaf sebesar-besarnya pada para pe-request baik poster maupun header. Aku bukannya posting hasil request-an, eh, malah posting curhatan ini. Eits, tapi sebaiknya kalian baca dulu.

Jadi gini, aku harap kalian bisa mengerti, keadaanku lagi sibuk-sibuknya sama ulangan harian plus tugas di sana-sini. Heuh, mungkin ini alasan klasik sih ya. Tapi mau gimana lagi? 😦 Aku sebenernya juga (agak) stres ngadepin masa-masa akhir SMA ini. Ternyata banyak yg harus aku urusin, dan bodohnya aku baru sadar :s

Aku jadi nggak punya waktu buat ngapelin photoshop si pacarku itu 😦 Dia kesepian, kasian kan *abaikan. Jangankan buat megang photoshop, waktu buat pegang PC buat sekadar online sebentar aja aku kesusahan. Jadinya ya, aku cuma bisa balesin komentar-komentar lewat hape ._.

Aku cuma bisa bilang maaf buat para pe-request karena aku lama banget bikinin poster/header kalian T.T Jadi begini, aku punya penawaran buat para pe-request yg udah lama aku terima tapi sampe sekarang belum jadi.

Penawaran pertama, aku tetep bikinin. Untuk penawaran ini aku nggak bisa ngasih janji jadinya kapan. Bisa aja tiba-tiba aku posting besok semua. Tapi bisa juga aku nunda buat bikin dulu. Semisal aku masih lama, aku bakal lepas tangan. Terserah kalian, nantinya mau pake hasilku apa enggak.

Penawaran kedua, kalian tarik requestan. Atau dengan kata frontalnya (._.) kalian nggak jadi request di sini. Tapi aku harap kalian segera konfirmasi kalo mau narik requestan.

Yah, mungkin begitu yang bisa aku sampein. Aku mau minta maaf karena mungkin bahasa yg aku pake aneh, sulit dimengerti, frontal atau apapun itu. Aku sama sekali nggak maksa kalian untuk tetap nitipin requestan kalian ke aku.

Aku juga mau minta maaf kalo kata ‘maaf’ di postingan ini nggak sampe seribu kayak judulnya yg sok puitis itu ._.

Okedeh, sekian aja. Kalo ada pertanyaan, tanya aja ya 🙂 Bye~

Iklan

9 pemikiran pada “MAAF, Seribu Maaf ToT

      1. Nde eonii , btw .. kan eonii follow blog ku yang sm town bla bla bla itu lhoo .. unfollow aja yaaachh eonii .. soalny blog ny udh g kepake .. follow yg junghanifanfiction.wordpress.com aja yaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s