[Request] Love in Enemy by Sung JiRim

love in enemy by sung jirim

Halo~ 😀

Poster kamu udah jadi nih 😀 Maaf kalo lama banget T.T

Dan maaf juga kalo hasilnya kurang memuaskan 😦 Ini kebut2an banget soalnya ._.

Iklan

Satu pemikiran pada “[Request] Love in Enemy by Sung JiRim

  1. bagus kok chingu 🙂 jeongmal gomawo ne..
    oyaa aku request poster lagi bisa kan ya? sama sih pemerannya yang 5 ini juga, judul yang ini juga tapi foto sama editannya kalau bisa yang beda ya chingu 😀 hehe. waktunya sama deh chingu 2 mingguan lah, bisa?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s