3 pemikiran pada “[Request] Shining Black Pearl Header

    1. *komennya kepotong*

      Beneran oen, klo oen gak bisa gapapa, aku sich mau aja kok pake yang ini 🙂 Beneran, jangan terbebani ya oen? Aku gak bermaksud gitu ._.

      Aku yang salah gak ngasih detail yg bener, sekali lagi maaf oen, aku suka header yang biasa oen pake, jadi aku pengen request ke oennie 🙂

      Sekali lagi maaf dan terimakasih oennie-ya 🙂

      1. aduh, aku juga jadi nggak enak nih 😦
        tapi juga aku lagi nggak bisa ngasih redo 😦
        apa bener nggak apa? ._.
        soalnya juga kan gambarnya sehun itu putih (?) jadi agak susah bikin pngnya ._. jadi ya, aku warnain aja -_-a
        aduh, maaf lho ya 😦 maaf kalo gabisa ngasih redo, besoknya aku udah masuk sekolah soalnya ._.
        jadinya ini tadi aku ngerjain orderan agak kebut2an ._.

Tinggalkan komentar