[Request] Another by Royalmeltingice97

another by Royalmeltingice97

Halo, kyuri-san (?) 😀

Ini posternya ya~ Oya, mian kalo efek darahnya ga terlalu keliatan -_-v terus, si zelonya juga masih rambut nyentrik -_-

Miaaan~ banget, tapi semoga suka 😀

Iklan

5 pemikiran pada “[Request] Another by Royalmeltingice97

  1. aiguu gapapa eon aku suka, eh eon aku req lagi judulnya sama another tapi yag digambarnya cuma kai ama krystal gitu (beda pose) bisakah eonni??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s