[Brosur] Islamic Voice Festival and Khitan Massal

Ini proyek terbaruku. Entahlah, mau dibayar atau enggak u.u. Proyek ini datang dari temenku yang pernah nyuruh aku bikin brosur donor darah. Proyek ini berasal dari osis yang bikin event buat Maulid Nabi. Kebetulan sekali, temanku itu osis seksi desain yang gak bisa desain -_- “Wah, kesempatan besar nih!” pikirku. Gimana enggak? Event ini diadain buat seluruh kabupaten sini. Yah, cakupan yang lumayan gede kan?! 😀 Jadilah, aku nawarin diri ke temenku buat bantuin bikin brosur ini.

Usahaku buat bikin brosur ini cukup gede. Soalnya, waktuku buat bikin cuma setengah hari gak sampe. Padahal, aku harus bikin dua brosur sekaligus. Jadilah pulang sekolah langsung hidupin komputer dan bikin brosur ini. Aku bikin sekitar jam 12 siang dan selesai sekitar jam empat sore. Itupun detail-detailnya belum lengkap. Soalnya temenku juga belum dapet info banyak. Wah, pokoknya bikin ini tuh dadakan banget!

Gak cuma sampe situ! Besoknya, si Ketua Osisnya protes jangan beginilah begitulah. Dan infonya masih banyak yang kurang! Waduh! Aku sama temenku yang nawarin proyek ini pun bela-belain (kabur) pulang ke rumahku buat edit + rombak ulang brosur ini karena aku ga bawa softcopy-nya -_- Sampe di sekolah, langsung diprint sama anak-anak osis dan aku kira tugasku selesai di situ.

Hari ini, ketika pendaftaran lomba tinggal sehari lagi, ada anak osis lain protes karena ada info yang kurang (lagi). Langsung, aku edit lagi tuh brosur di komputer sekolah. Hehehe, akunya yang ceroboh sih ya.. 😀 Masa waktu pelaksanaannya sampe jam 00?? XD

Inilah hasil perjuanganku selama tiga hari 😀

brosur-khitan-massal

brosur-islamic-voice-festival

Aku cukup puas sama bikinanku ini 😀 Soalnya bisa dapet kritik & dukungan dari anak-anak osis. Dan mungkin setelah ini, akan ada kritik dari individu lain. Hm, who knows? Because, I’m still beginner and I’m not perfect 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s